Langsung ke konten utama

Kelebihan Panel Lantai Citicon dibanding Dak Cor Konvensional

Harga Panel Lantai Sidoarjo Tahun 2020 - Panel Lantai Surabaya

Terdapat 2 Cara yang dapat dilakukan untuk membuat lantai Rumah, diantaranya dengan Metode Cor dan Panel Lantai. Metode Cor pasti sering didengar karena sudah digunakan oleh para pekerja konstruksi. meskipun sudah familiar, metode ini juga memiliki sejumlah kekuarangan. salah satunya yaitu proses pengerjaan yang lama. sehingga pekerja konstruksi juga harus menunggu beton Cor mengering untuk melanjutkan pekerjaannya.

berbeda dengan Panel Lantai, meski jarang digunakan, material ini menjadi salah satu alternatif dalam membuat lantai karenan memiliki beberapa unggulan. Lalu apa sih yang dimaksud dengan Panel Lantai???




Cara pemasangan panel lantai citicon / Cor dak beton instan ...Panel Lantai Citicon merupakan sebuah inovasi Terbaik dan Terbaru dibidang Infrastruktur diIndonesia yang dicetak dlaam bentuk lembaran, sehingga tidak memerlukan proses pengecoran pada konstruksi lantai rumah dan gedung bertingkat serta memiliki berat 3x lebih ringan dari Cor Konvensional. hal inilah yang dapat mempercepat aplikasi pembangunan serta presisi pada pemasanganya.


Sehingga Panel Lantai Citicon sebagai Pilihan Cerdas untuk membangun Rumah atau Gedung Bertingkat.

Penerapan Panel Lantai Pada Bangunan

Seiring berjalannya waktu, Penggunaan Panel seperti ini sudah banyak diterapkan pada berbagai Konstruksi bertingkat tinggi. seperti : Sekolah, Rumah Sakit, Gedung Perkantora, dll.



Berikut adalah keunggulan bata ringan di bandingkan bata merah :

  • Bobot Hebel / Bata Ringan lebih ringan dari pada bata merah, sehingga pembebanan plat kolom dan balok dapat dikurangi
  • Buatan oleh Industri yang menggunakan teknologi modern dan terkomputerisasi, tidak tergantung pada cuaca sehingga produknya lebih standart dan pasokannya terjaga dengan baik.
  • Tekstur lebih halus dan ukuran lebih presisi, sehingga pemasangan lebih teratur dan rapi serta plasteran maupun acian lebih tipis
  • Ukuran bata ringan yang lebih besar dari bata merah sehingga pemasangannya lebih cepat dan praktis.
  • Spesi antar bata ringan yang mennakan mortar thin bed yang tipis cukup maksimal 3 mm sehingga pemasangannya lebih cepat dan terlihat lebih rapi
  • Ukuran yang lebih besar dan lebih presisi dari bata merah sehingga pemasangan secara vertikalisasi bata ringan lebih akurat dan terjaga
  • Dengan sistim produksi yang modern serta menggunakan bahan pasir silika, semen dan foam pengembang serta menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga bata ringan mempunyai sifat : mereduksi suhu ruangan, daya redam suara yang baik serta tahan api.


Harga Panel Lantai

Panel Lantai diwilayah Kota Malang dijual dengan kiasaran Harga Rp. 2.540.000/m3 - 2.940.000/m3. harga tersebut sudah muatan Truck, jadi tidak akan dikenai biaya Ongkos KIrim. untuk pembelian diluar Kota Malang, bisa diTanyakan Pada CS kami.


Jual Panel LantaI

Salah satu Distributor Citicon di Malang yang melayani pemesana diseluruh wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah adalah MEGATruss Global tentu dengan Harga Bersaing dipasaran dan Kualitas yang selalu kami Prioritaskan. Jika Anda Tertarik menggunakan Material Bata Ringan, Panel Lantai, dan Mortar Citicon bisa Hubungi Kontak di Bawah ini :



MEGATruss Global :

Office :
Citra Garden City (Ciputra), Blok P1. No.4 - Kota Malang

Showroom :
Jl. Mayjend Sungkono 1005, depan Pom bensin Buring - Kota Malang
Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 ( Call, SMS, WhatsApp, Line )
Indosat      : 0856 5540 0004 ( Call, SMS, WhatsApp )

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bingung memilih Panel Lantai atau Cor Konvensional?? Mari Kita simak Kelebihan Panel Lantai Citicon

Panel Lantai Citicon  merupakan Sebuah Inovasi terbaik dan terbaru didalam Bidang Infrastruktur yang dicetak dalam bentuk lembaran, sehingga tidak memerlukan proses Pengecoran  pada Konstruksi lantai Rumah dan gedung bertingkat serta memiliki Berat yang 3x lebih Ringan dibandingkan Cor Konvensional yang dapat mempercepat Pembangunan serta Preisis pada pemasanganannya. Sehingga menjadikan Panel Lantai Citicon sebagai Pilihan Cerdas untuk Membangun Rumag atau Gedung bertingkat. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Panel Lantai/, diantaranya : 1. Mudah dalam Pemasangannya 2. Kuat Tekat yang tinggi tetapi                beratnya yang Ringan 3. Tanpa Berkisting, memungkinkan        adanya aktifitas diruang bawah            sementara pekerjaan Konstruksi          berlangsung 4. Rangka Pembesian pada Panel Lantai diproteksi dengan        Anti Karat serta dirangkai menggunakan Las Listrik 5. Insulasi Panas dan Suara yang baik 6. Keramik bisa langsung dipasang diatas Panel Lant

Mengenal Material Panel Lantai Citicon di Malang

Panel Lantai CITICON adalah sebuah inovasi terbaik dan terbaru di bidang infrastruktur di Indonesia. Dicetak dalam bentuk lembaran sehingga tidak memerlukan proses pengecoran pada konstruksi lantai rumah dan gedung bertingkat serta memiliki berat yang tiga kali lebih ringan dari cor konvensional sehingga mempercepat aplikasi pembangunan serta presisi pada pemasangannya, menjadikan panel lantai CITICON sebagai pilihan cerdas untuk membangun, rumah atau gedung bertingkat. Keunggulan : Mudah dalam Proses Pemasangannya Kuat tekan yang Tinggi namun Ringan Tanpa Berkisting, sehingga aktifitas diruang bawah tidak terganggu sementara konstruksi sedang berlangsung Keramik bisa segera dipasang diatas panel lantai, tanpa pengeringan dilapangan Memenuhi standart Mutu Internasional Memiliki Insulasi Panas dan Suara yang Baik Spesifikasi Teknis: Cara Pemasangan: Sertifikat: